Gunakan Narkoba, BNN Ciduk Oknum Imam di Bone

Gunakan Narkoba, BNN Ciduk Oknum Imam di Bone

Sabtu, 23 Februari 2019,

BONE, SULAWESINEWS.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bonemenangkap seorang oknum Imam di Desa Mallusetasi, Kecamatan Sibulue, KabupatenBone, Sulawesi Selatan, Jumat (22/02/2019) sekitar pukul 17.30 Wita. Oknumtersebut ditangkap karena diduga menggunakan narkoba jenis sabu.

Oknum yang berinisial AW (58),diamankan di rumahnya. Informasi yang diperoleh, AW ditangkap setelah pihakBNNK Bone mendapatkan informasi dari warga sekitar tentang adanya dugaan penyalahgunaannarkoba yang melibatkan oknum imam tersebut.

Kepala Badan NarkotikaNasional Kabupaten (BNNK) Bone, Muharram Sahude yang dikonfirmasi membenarkanadanya penangkapan tersebut. Hanya saja, kata dia, tidak ada barang bukti yangditemukan.

“Iya ada (penangkapan). OknumAW masih ada di kantor menjalani pemeriksaan. Tidak ada barang bukti ditemukan,dia hanya penyalahguna (pengguna narkoba),” kata Muharram Sahude, saatdikonfirmasi melalui telepon seluler, Sabtu (23/02/2019).

“Ini baru ada imam desapemakai narkoba. Berarti (peredaran) narkoba sekarang luar bisa,” tambahnya.

Sementara itu, meski dari hasiltes urine dinyatakan positif pengguna narkoba, namun AW tidak akan ditahan ataudipidana, dia hanya menjalani rehabilitasi.

“Ini (AW) hanya akandirehabilitasi, karena tidak ada barang buktinya dek,” jelasnya.

YUSDI MULIADY

TerPopuler