HMI Komisariat Arung Palakka Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan

HMI Komisariat Arung Palakka Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan

Senin, 25 Februari 2019,

BONE, SULAWESINEWS.COM – Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) Komisariat Arung Palakka (Arpal) menggelar latihan dasar kepemimpinansiswa (LKDS), di SMAN 1 Cenrana, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, SulawesiSelatan (Sulsel) Jumat (22/02/2019).

Latihan dasar kepemimpinan ini dengan tema “menanamkannilai-nilai sosial dan religius di kehidupan melenial agar kelak mampubermanfaat untuk umat dan bangsa”.

Dimulai sekitar pukul 15.00 Wita, ratusan siswa-siswi SMAN 1Cenrana dan Pengurus HMI Komisariat Arung Palakka terlihat antusias mengikutiacara ini.

Ketua Umum HMI Komisariat Arung Palakka Dandi Risaldi, dalamsambutanya menuturkan, agar semua siswa-siswi SMAN 1 Cenrana tersebut bertahandalam kegiatan LDKS ini, agar kiranya pengurus dari HMI Komisariat ArungPalakka mampu memberikan yang terbaik.

Sementara itu, salah seorang pengurus HMI Cabang Bone, IdmanSyah, mengharapkan agar kiranya dengan diadakanya LDKS ini para siswa yang adadi Cenrana kelak mampu memiliki  lima kualitas insan cita, yakni, insan akademis, pencipta, pengabdi,bernapaskan islam, dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur.

“Dengan dasar itu, Insya Allah siswa-siswi kelak mampu menjadi pemimpin yang amanah,” ujar Idham.

Sekadar diketahui, latihan dasar kepemimpinan ini digelar mulai Jumat (22/02/2019) hingga Sabtu (23/02/2019) malam.

YULIANA

TerPopuler