PKK dan DWP Gelar Rapat Persiapan Puncak Peringatan Hari Jadi Sinjai ke-455

PKK dan DWP Gelar Rapat Persiapan Puncak Peringatan Hari Jadi Sinjai ke-455

Kamis, 07 Februari 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Siap berkontribusi dalam rangka peringatan Hari Jadi Sinjai ke-455, tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) melangsungkan rapat persiapan di ruang rapat Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Kamis (07/02/2019)

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK KabupatenSinjai, Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto.

Dalam rapat tersebut, Andi Nurhilda menyampaikan bahwa rapatpersiapan ini dilaksanakan dalam rangka kelancaran pelaksanaan penerimaan para tamupada rangkaian kegiatan Hari Jadi Sinjai ke 455 tahun 2019 yang rencananya akandilaksanakan pada 27 Februari 2019 mendatang.

Tak hanya itu, Andi Nurhilda menekankan juga pentingnyamenyiapkan pelayanan dari segi konsumsi dan akomodasi.

“Saya berharap agar PKK dan DWP dapat menjalankan tugasnya selaku penanggungjawab pelayanan tamu daerah dengan baik, sampai rangkaian Hari Jadi Sinjai selesai, agar tamu yang hadir merasa nyaman dan terlayani dengan maksimal,” ujarnya

Andi Nurhilda, juga menyampaikan agar para tamu yang nantinya datang jauh dari seluruh penjuru desa di Sinjai, agar dilayani dengan baik.

Rapat tersebut juga diikuti oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Sinjai, Kabag Umum dan Protokol Setdakab Sinjai, Kabag Perlengkapan Setdakab Sinjai, Sekertaris Tim Penggerak PKK, serta para anggota Dharma Wanita Persatuan, dan para Anggota PKK. (*)

TerPopuler