Refleksi Tiga Tahun Kaswadi Razak, Panitia Siapkan Doorprize Paket Umroh

Refleksi Tiga Tahun Kaswadi Razak, Panitia Siapkan Doorprize Paket Umroh

Rabu, 13 Februari 2019,

SOPPENG, SULAWESINEWS.COM – Pemerintahan Kabupaten (Pemkab)Soppeng di bawah kendali Bupati H Andi Kaswadi Razak SE dan Wakil BupatiSupriansa SH MH pada 17 Februari 2019 mendatang memasuki tahun ketiga.

Guna merefleksikan tiga tahun jalannya pemerintahan tersebut, PemkabSoppeng akan menggelar acara bertajuk “Akar Super”. Akar Super adalahakronim Andi Kaswadi Razak-Supriansa (akronim sejak masa kampanye).

Dalam acara yang bakal digelar pada 17 Februari 2019 ini dikemasdalam bentuk dzikir, gerak jalan santai dan donor darah. Selain itu, masyarakatjuga dihibur pertunjukan musik dari grup band papan atas di Lapangan GasisWatansoppeng.

Terkait gerak jalan santai, Sekretaris Daerah (Sekda) Soppeng Drs H Andi Tenrisessu MSi, menyebutkan, untuk mensukseskan gerak jalan santai tersebut, pengalihan jalan raya dan parkiran akan diperhitungkan dengan teliti supaya bisa berjalan lancar.

“Apalagi peserta yang sudah mendaftar ini sudah lebih 10.000 orang. Jadi harus diatur sedemikian rupa termasuk penambahan rute ini,” kata Andi Tenrisessu, di ruang pola kantor Bupati Soppeng, Selasa (12/02/2019).

Sekadar informasi, acara bertajuk “Akar Super” ini, pihak panitia akan menyediakan sejumlah hadiah doorprize berupa tiket umroh, sepeda motor, dan lain lain. Pendaftarannya pun tidak dipungut biaya alias gratis. (AH)

TerPopuler