Tingkatkan Kepedulian Sosial, Ketua TP PKK Sinjai Kunjungi SLB dan Panti Asuhan

Tingkatkan Kepedulian Sosial, Ketua TP PKK Sinjai Kunjungi SLB dan Panti Asuhan

Senin, 25 Februari 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM –Dalam rangka Hari Jadi Sinjai ke-455,Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto,menggelar kegiatan anjangsana, Senin (25/2/2019).

Andi Nurhilda Daramata Setomengawali kunjungannya di panti asuhan Sekolah Luar Biasa (SLB) KabupatenSinjai dan bertemu langsung dengan anak-anak berkebutuhan khusus.

Dalam kesempatan tersebut, AndiNurhilda merasa sangat terharu dan langsung memberikan pelukan serta memberisemangat dan motivasi kepada anak-anak untuk terus belajar dan meraihcita-citanya.

Setelah itu, ia punmelanjutkan kunjungannya ke kelompok lansia ‘Mawar’ yang terletak di Jl HosCokroaminoto dan menyampaikan kepada ibu-ibu lansia untuk tetap menjagakesehatannya.

Hj Andi Daramata Seto Asapa dan rombongan mengakhiri kunjungan kerja di rumah Tajuddin, salah satu warga kurang mampu di Kecamatan Sinjai Utara.

Dalam kegiatan anjangsana Ketua TP PKK didampingi oleh Plt Kepala BPBD, Plt Camat Sinjai Utara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai, Ketua IKA DPRD, para Lurah se-Kecamatan Sinjai Utara, Para anggota PKK, serta para anggota DWP.

TerPopuler