Upaya Pemberdayaan Masyarakat, TMMD Resmi Dibuka Serentak di Empat Lokasi

Upaya Pemberdayaan Masyarakat, TMMD Resmi Dibuka Serentak di Empat Lokasi

Selasa, 26 Februari 2019,

SULAWESINEWS.COM – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104tahun anggaran 2019, di empat wilayah Kabupaten jajaran Kodam XIV/Hasanuddin,resmi dibuka secara serentak melalui upacara pembukaan yang dipimpin oleh masing-masingBupati, Selasa (26/02/2019).

Keempat wilayah tersebut,yakni, Kodim 1422/Maros pembukaannya digelar di lapangan SMK H. Andi Wasir AliDusun Tombolo, Desa Bontomania Kecamatan Tompobulu oleh Ir. Muhammad Hatta, Kodim1417/Kendari di lapangan bola Desa Nario Kecamatan Anggotoa Konawe oleh KerrySaiful Konggoasa dan Kodim 1419/Enrekang digelar di lapangan Desa TungkaKecamatan Enrekang oleh Drs H Muslimin Bando M.Pd, serta Kodim 1407/Bone dilapangan Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe oleh Dr H Andi Fahsar MahdinPadjalangi M.Si.

Sebagai salah satu program terpadu lintas sektoral yang melibatkan berbagai unsur dan elemen masyarakat, TMMD bertujuan untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh dengan sasaran melaksanakan pembangunan secara fisik dan non fisik.

Kegiatan tersebut, direncanakan akan berlangsung selama satu bulan kedepan, dari tanggal 26 Februari sampai dengan 27 Maret 2019.

TerPopuler