Pemilu

Andi Seto Ajak Warga Sinjai Gunakan Hak Pilih

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, menghadiri konser musik yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai yang digelar di lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (23/3/2019) malam.

Andi Seto Gadhista Asapa, dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Sinjai agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 mendatang

“Insya Allah keamanan akan terjamin pada pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Sinjai, karena ada pihak pengamanan dari unsur TNI/Polri yang akan mengawal pelaksanaan Pemilu ini,” katanya.

Lanjut Seto mengatakan, bahwa pemilu kali ini memang tidak seperti pemilu sebelumnya. Karena tahun ini, akan dilakukan pemilihan secara bersamaan, yaitu pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, dan kertas suara ada 5 (lima) jenis dan agak besar dari pada sebelumnya.

Baca Juga:  Jika Lolos ke Parlemen, Caleg Ini Akan Hibahkan 50 Persen Gaji Selama 5 Tahun

Selain itu, Bupati Sinjai memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU Sinjai, yang bekerja keras dan aktif mensosialisasikan tahapan pemilihan umum.

“Sehingga pelaksanaan pemilu di Sinjai akan berjalan dengan sukses,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Sinjai Muh. Naim, menyampaikan bahwa konser musik bersama KPU Sinjai merupakan bagian dari sosialisasi pemilu serentak.

“Adapun tujuan kegiatan ini untuk menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Sinjai untuk datang dan memberikan hak pilih pada tanggal 17 April 2019 pada pemilu serentak. Dimana Pemilu kali ini, kita akan memilih presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota,” kata Muh Naim.

Baca Juga:  Apresiasi Peringatan Hari Jadi Pinrang ke-59, Ini Kata Wakil Ketua II DPRD Sinjai
HJB
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top