Advertorial

Wakil Ketua DPRD Sinjai Apresiasi Konser Musik yang Digelar KPU

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Jamaluddin Asnawi menghadiri konser musik yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai, di Lapangan Sinjai Bersatu, Jalan Tondong, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (23/3/2019) malam.

Konser musik tersebut mengangkat tema “Pemilih Berdaulat, Negara Kuat”.

Pada kesempatan itu, Jamaluddin Asnawi sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan konser musik KPU Kabupaten Sinjai tersebut.

Jamaluddin mengatakan, dengan sosialisasi melalui konser dan festival musik akan memberikan edukasi yang baik bagi pemilih pemula atau pemilih milenial ini yang akan menggunakan hak pilihnya.

“Mudah-mudahan di Sinjai nantinya tidak ada pemilih yang tidak datang di TPS untuk menggunakan hak pilihnya,” harapnya.

Baca Juga:  Bupati Terima Penghargaan, Ketua DPRD : Ini Bukti RKPD Sinjai Terbaik di Sulsel

Masih dikatakan Jamaluddin, lewat konser musik KPU Sinjai ini, juga mensosialisasikan tata cara dan syarat untuk mencoblos.

“Saya kira ini sangat bagus, karena pemilih yang baik dan bersih akan menciptakan demokrasi yang berdaulat,” jelasnya.

Konser musik ini dihadiri ratusan masyarakat Sinjai, bukan hanya menonton dan mendengarkan lagu yang dibawakan oleh bintang tamu, tapi mereka juga mendapatkan pengetahuan tentang Pemilu.

“Hal ini dapat menggugah hati seluruh masyarakat Sinjai untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 mendatang,” tambah Jamaluddin.

Selain ketua KPU Sinjai Muhammad Naim dan Komisioner serta sekretaris KPU Sinjai M. Haris, turut pula dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, dan ratusan masyarakat Sinjai. (Adv)

Baca Juga:  173 ASN Sinjai Ikuti Pendidikan Bela Negara, Ini Kata Kesbangpol
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top