Asah Kemampuan Prajurit, Korem 141 Toddopuli Gelar Latihan Menembak

Asah Kemampuan Prajurit, Korem 141 Toddopuli Gelar Latihan Menembak

Rabu, 20 Maret 2019,

BONE, SULAWESINEWS.COM – Para prajurit Makorem dan Denhub Korem 141 Toddopuli,menggelar latihan rutin menembak senjata ringan laras panjang M 16 dan pistol triwulanI, di lapangan tembak Makorem, Desa Lemoape Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone,Sulawesi Selatan, Rabu (20/03/2019).

Koordinator latihan PaurProduk Penerangan Korem (Penrem) 141 Toddopuli, Lettu Arh Darwis, dengan menggunakansenjata ringan laras panjang M 16 dan pistol.

Latihan menembak pada haripertama ini, diikuti sebanyak 87 personil yang tergabung dari anggota Makorem dan Denhub korem 141 Toddopuli.

Dalam latihan tembak kali ini,diterapkan surat perintah terbaru dengan memakai helm dan dibagi beberapakelompok, dengan materi tembak tiga butir peluru koreksi dan sepuluh butirpeluru penilaian.

Namun sebelum kegiatandimulai, Koordinator latihan menyampaikan beberapa penekanan dan meminta agarmelaksanakan dengan serius dan tidak mengabaikan faktor keamanan.

Adapun tujuan latihan menembak tersebut, untuk mengasah kemampuan para prajurit Korem 141 Toddopuli dalam bidang ketangkasan menembak, dengan harapan agar para prajurit dapat menjaga dan meningkatkan kemampuan ketangkasan perorangan yang sudah dimilikinya.

Turut hadir Kepala Staf Korem (Kasrem) 141 Toddopuli Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P, Komandan Detasemen Perhubungan Korem (Dandenhubrem) 141 Toddopuli Chb Muhammad Bahri, serta para kasi pasi Korem 141 Toddopuli.

TerPopuler