Bupati Luwu Timur Resmikan Jaringan Listrik, Penantian Warga Desa Tarabbi Berakhir

Bupati Luwu Timur Resmikan Jaringan Listrik, Penantian Warga Desa Tarabbi Berakhir

Sabtu, 02 Maret 2019,

LUWU TIMUR, SULAWESINEWS.COM – Meski tidak begitujauh dari pusat ibu kota kabupaten Luwu Timur, namun Dusun Temmassarangnge DesaTarabbi, Kecamatan Malili, merupakan daerah yang cukup terisolir.

Maka tak heran jika warga di Dusun tersebut puluhan tahun menantikanadanya pelayanan listrik PLN.

Namun penantian itu berakhir juga, setelah Bupati Luwu TimurHM Thorig Husler meresmikan pengoperasian jaringan listrik PLN di desa tersebut,Sabtu (02/03/2019).

Husler bersama sejumlah Kepala OPD dan Pejabat LingkupPemkab Luwu Timur. Rombongan disambut gembira dan antusias oleh warga DesaTarabbi.

HM Thorig Husler saat memberikan sambutan mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder terkait, khususnya kepada pihak PLN yang telahbekerjasama dengan baik dengan Pemerintah.

“Kiranya dengan adanya aliran listrik di Desa Tarabbi,dapat mempercepat pembangunan di Kabupaten Luwu Timur khususnya kecamatanMalili,” ungkap Husler yang didampingi Anggota DPRD Kab. Luwu Timur,Najamuddin, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Luwu Timur, Hj. Puspawati Husler.

Husler juga berharap dengan teralirinya listrik diTemmasarangnge Desa Tarabbi ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat terutamaaktivitas kegiatan perekonomian masyarakat Tarabbi.

“Dengan adanya infastruktur pendukung berupa aliran listrik,diharapkan dapat mendorong laju pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan tarafhidup warga yang selama ini belum menikmati listrik yang disediakan olehPemerintah,” harap Husler.

Sementara itu, Kepala Desa Tarabbi Sulaiman, mengungkapkan kesyukurannya serta memberikan apresiasi kepada Pemerintah daerah khususnya Bupati Luwu Timur dan pihak PLN yang telah berupaya menghadirkan jaringan listrik di desa tersebut.

“Suatu kesyukuran yang tak ternilai, sebab saat ini kami warga Tarabbi telah bisa menikmati aliran listrik PLN,” ungkap kepala Desa Tarabbi, Sulaiman.

TerPopuler