Bupati Sinjai Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada Ratusan ASN, Ini Pesannya

Bupati Sinjai Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada Ratusan ASN, Ini Pesannya

Senin, 04 Maret 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Bupati Sinjai AndiGadhista Asapa menyerahkan Surat Keputusan (SK) secara simbolis kepada ratusanAparatur Sipil Negara (ASN) atas kenaikan pangkat untuk priode 1 April 2019.

Penyerahan SK kenaikan pangkat ini diterima oleh masing-masingperwakilan ASN untuk golongan II A hingga III D yang berlangsung di ruang polakantor Bupati Sinjai, Senin (4/3/2019).

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikanpenghargaan dan terima kasih kepada seluruh ASN yang menerima kenaikan pangkatini.

Ia pun menitip pesan agar kenaikan pangkat ini diiringidengan peningkatkan motivasi, kinerja dan kedisiplinan sebagai pelayanmasyarakat.

“Semoga apa yang telah diberikan oleh Negara selamamenjadi ASN, dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat Sinjai,”harap Seto.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan SumberDaya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Haerani Dahlan dalam laporannya,menyampaikan bahwa proses kenaikan pangkat untuk periode 1 April 2019 tahun inidilaksanakan dengan pelayanan terpadu bekerjasama dengan Kantor BadanKepegawaian Nasional (BKN) Regional IV Makassar.

“Jadi tahun ini kita mulai kerjasama ini denganmendatangkan tim verifikasi BKN regionel IV ke Kabupaten Sinjai, sehingga dalamkurun waktu dua hari sebanyak 341 berkas telah selesai dan siapdiserahkan,” ujarnya.

Lanjut Haerani, bahwa meski saat ini masih tersisa 156berkas yang masih mengalami kendala dalam proses verifikasi sebelumnya, namunia memastikan terhitung hari ini semua kelengkapannya telah siap atau selesai.

“Sedangkan, 560 berkas kenaikan pangkat khusus golongan IV C keatas masih berproses di BKN Jakarta dan golongan IV A dan IV B berproses di BKN Makassar,” jelasnya.

Penyerahan SK kenaikan pangkat secara simbolis ini juga dihadiri oleh para pejabat di Lingkup Pemkab Sinjai. (Ads)

TerPopuler