Ini Pesan Penting yang Disampaikan Andi Kartini Saat Hadiri Tabligh Akbar

Ini Pesan Penting yang Disampaikan Andi Kartini Saat Hadiri Tabligh Akbar

Jumat, 15 Maret 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM– Wakil Bupati Sinjai Hj.Andi Kartini Ottong SP M.SP, menghadiri tabligh akbar yang digelar jajaranPolres Sinjai yang di Masjid Agung Nujumul Ittihad, Jumat (15/3/2019).

Andi Kartini dalamsambutannya, selaku pemerintah Kabupaten Sinjai, sangat mengapresiasi kegiatan yangdiprakarsai oleh Kapolres Sinjai tersebut, karena menurut dia hal itu sejalanvisi pemerintah Kabupaten Sinjai tahun 2018-2023.

Ia juga mengharapkanuntuk menjaga keamanan, sehingga pada hari ini sangat tepat dan mudah-mudahanini bisa berkelanjutan, bukan hanya moment-moment tertentu.

“Mari kita sama-samamemposisikan diri menyonsong pemilu, pemilihan capres dan pileg dalam keadaanaman dan damai,” katanya.

Sementara itu, WakapolresSinjai, Kompol Syarifuddin menyebutkan, bahwa tujuan tabligh akbar ini adalahupaya membangun komunikasi dan ajang silaturahmi dengan seluruh lapisanmasyarakat dalam memberi dan membagi ilmu agama.

Kompol Syarifuddin jugamengajak kepada seluruh masyarakat dalam menghadapi pemilu pada bulan Aprilmendatang, agar tetap menjaga keamanan, menciptkan kondisi damai dan sejuk.

“Walaupun kita berbeda pilihan atau warna di pemilu nanti, rasa persaudaraan tetap terjaga sehiingga tidak ada konflik, “ucapnya.

Acara ini dihadiri oleh Sekda Sinjai Drs. Akbar, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, para Kepala OPD, tokoh agama, dan jemaah masjid.

TerPopuler