Innalillah, Warga Sinjai Barat Ditemukan Tewas di Saluran Air

Innalillah, Warga Sinjai Barat Ditemukan Tewas di Saluran Air

Selasa, 05 Maret 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Karaeng Paman Bin Tunrui(80) warga Sumpang Romang, Kelurahan Balakia, Kecamatan Sinjai Barat, KabupatenSinjai, Sulawesi Selatan, ditemukan tergeletak dalam keadaan tidak bernyawalagi di saluran air (Irigasi) tidak jauh dari rumahnya, Senin (4/3/2019) siang.

Kapolsek Sinjai Barat AKP Kasri dikonfirmasi melalui teleponselulernya membenarkan peristiwa tersebut.

“Begitu mendapatkan informasi adanya penemuan mayattersebut, saya langsung kumpulkan anggota dan mengkordinasikan ke pihak PusksesmasManipi untuk mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkapnya.

Sesampai di TKP, Kapolsek Sinjai Barat datang bersamaAnggota dan Dokter Puskesmas Manipi langsung melakukan Otopsi. Namun setelahdilakukan Otopsi, tidak ditemukan adanya luka akibat penganiayaan.

“Informasi dari kelurganya, Karaeng Paman pernahmengalami sakit Asma, pernah sakit keras dan baru saat ini bisa bangun dan keluarrumah,” ujar Kasri.

Dijelaskan Kasri, mayat Karaeng Pamang pertama kali ditemukanoleh Istrinya sendiri, Pati (50) saat dirinya pulang dari kebun menujurumahnya.

Sebelumnya itu, kata Kasri, Karaeng Paman ke kebunnyabersama dengan istrinya untuk menebang bambu. Pada saat mereka kembali kerumahnya, istrinya singgah memetik sayur-sayuran, sementara Karaeng Pamanmeneruskan perjalanannya dengan melintasi Irigasi/saluran air.

“Saat istrinya menyusulnya, dia menemukan suaminyatergeletak di irigasi/saluran air dan sudah meninggal dunia, kemudian berteriakmememinta tolong, datanglah warga membantunya dan mengangkat almarhum menujukerumahnya,” jelasnya.

“Jadi kami menduga korban terpeleset saat melintasi saluran irigasi kemudian terjatuh, dan Keluarga koban menerima dengan ikhlas bahwa itu murni kecelakaan dan akan menguburnya hari ini,” tutup Kasri.

MALIK

TerPopuler