Kapolres Sinjai Kunjungi Kasdim 1424 di Rumah Sakit

Kapolres Sinjai Kunjungi Kasdim 1424 di Rumah Sakit

Kamis, 07 Maret 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Wujud perhatian dan kepedulian terhadap personil yangditunjukkan oleh seorang pimpinan.

Seperti yang dilakukan oleh KapolresSinjai Akbp Sebpril Sesa S.Ik yang sangat peduli terhadap anggotanya jika mengalamisakit.

Bukan hanya itu, anggota TNIpun yang sedang sakit dia kunjungi, dan sudah menjadi tradisi selama kepemimpinanAkbp Sebpril Sesa, S.Ik apabila mengetahui ada personil yang sedang sakit.

Seperti kali ini, KapolresSinjai didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesabersama personil dan bhayangkari mengunjungi Kasdim 1424 Sinjai Mayor Inf. MNasruddin SE yang sedang terbaring sakit di RSUD Sinjai, Kamis (07/3/2019).

Pada kesempatan tersebut,Kapolres Sinjai memberikan dukungan moril dan materil sedikit dana biaya selamadirawat di rumah sakit.

Hal itu dilakukan, sebagaiwujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalamhubungan kekeluargaan.

“Kita ini adalah satukeluarga besar TNI dan Polri. Untuk itu, wajiblah kita semua untuk memberikandukungan moril. Minimal do’a dan dukungan lainnya semoga Pak Kasdim 1424 SinjaiMayor Inf. Nasruddin bisa lebih memiliki semangat untuk segera sembuh, karenadukungan dan kepedulian itu sangat penting,“ ungkap Kapolres.

Kapolres Sinjai juga berharap agar Kasdim 1424 Sinjai yang sedang sakit itu segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya.

“Kami mendoakan agar Kasdim 1424 Sinjai segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasanya.” tutur Kapolres.

TerPopuler