Ketua TP PKK Sinjai Hadiri Pengajian di Rujab Gubernur Sulsel

Ketua TP PKK Sinjai Hadiri Pengajian di Rujab Gubernur Sulsel

Senin, 11 Maret 2019,

MAKASSAR, SULAWESINEWS.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto, mengikuti pengajian yang berlangsung di rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Kota Makassar, Minggu (10/3/2019).

Kegiatan ini juga dihadirioleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, TP PKK Kabupaten Sinjai, Ketua DWPKabupaten Sinjai, Ketua IKA Kabupaten Sinjai, anggota PKK Kabupaten Sinjai dananggota DWP Kabupaten Sinjai, anggota Dekranasda Kabupaten Sinjai, anggota BMK,ketua dan anggota TP PKK Kabupaten Pangkep.

Ketua TP PKK Provinsi SulselLiestiaty, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengajian rutin inidilaksanakan sekali sebulan di rujab Gubernur Sulsel.

Sementara itu, Andi NurhildaDaramata Seto, mengatakan bahwa kegiatan rutin ini dihadiri beberapa kabupatenyang dijadwalkan beserta anggota PKK.

“Pada kesempatan ini, sayajuga ingin menyampaikan kepada ketua dan seluruh anggota PKK untuk menjalankanprogram kerjanya dengan baik, dan saya juga berharap melalui pengajian ini,saya mengajak untuk berpartisipasi dalam mencegah yang namanya korupsi,”ujarnya.

Andi Nurhilda menambahkan, bahwa pengajian yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar Ketua dan anggota PKK se-Sulsel serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Dalam pengajian ini tampak Ustad Das’ad Latif dipercayakan untuk memberikan tauziah. (Adv)

TerPopuler