Komando Pejuang Merah Putih Hadir di Bone

Komando Pejuang Merah Putih Hadir di Bone

Selasa, 19 Maret 2019,

BONE, SULAWESINEWS.COM – Lembaga sosial masyarakat (LSM) Komando Pejuang MerahPutih (KPMP), telah tersebar pengurus Markas Daerah dan Markas Cabang seluruhIndonesia, tak terkecuali di Kabupaten Bone.

“Kami merasa senang adanya KomandoPejuang Merah Putih (KPMP), sebagai lembaga sosial kontrol bagi pemerintah KabupatenBone,” kata Andi Muh Takbir Abu, Ketua Markas Cabang Bone, Selasa (19/03/2019) sekitarpukul 10.35 Wita.

Dikatakannya, banyaknyamasyarakat di Kabupaten Bone yang mau bergabung di KPMP, sebagai pertanda baik.

“Itu artinya organisasiditerima oleh masyarakat Bone,” ujarnya.

Salah seorang pengurus markascabang Bone, Jumadi atau akrab dipanggil Ochi menyebutkan jika organisasi KPMPterbuka untuk  umum.

Informasi yang diperoleh, untukanggota KPMP markas cabang Bone, pengukuhan dan pelantikannya akan digelar padabulan April 2019 mendatang, dan rencananya dikukuhkan langsung oleh Ketua MarkasDaerah Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Ketua umum KPMP, Ki Kusumo, berharap agar organisasi yang dipimpinnya itu bisa lebih berkarya positif untuk bangsa dan negara.

“KPMP lahir dari rahim masyarakat, dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat. Kami ingin keberadaan KPMP lebih diakui dan dicintai masyarakat lebih luas lagi, seperti mereka mencintai diri sendiri,” kata Ki Kusumo beberapa waktu lalu.

ANCU

TerPopuler