Lagi Asyik Pesta Miras, Empat Pemuda di Sinjai Diamankan Polisi

Lagi Asyik Pesta Miras, Empat Pemuda di Sinjai Diamankan Polisi

Selasa, 05 Maret 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Satuan Sabhara PolresSinjai mengamankan empat pemuda yang kedapatan menggelar pesta minuman keras (miras),Senin (4/3/2019) sekitar pukul 23.30 Wita.

Empat pemuda itu masing-masing MI (19), AI (24) warga JlBaronang, RH (25) warga Jl Poros Gojeng, dan EK (23) warga Jl Bulu Lasiai.

“Keempat pemuda itu kami amankan pada Senin (4/3/2019)malam, sekira pukul 23.30 Wita,” terang Kanit Turjawali Sat Sabhara PolresSinjai, Aipda Sapri Basri SH, kepada Sulawesinews.com.

Ditambahkannya, saat diamankan ke empat pemuda itu sedangasyik menenggak miras di sebuah pondok di pinggir jalan, tepatnya di JalanTitang, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, SulawesiSelatan.

“Saat kami bersama tiga anggota melakukan patroli, kamimelihat aktivitas empat pemuda yang mencurigakan. Setelah dihampiri memangbenar, mereka sedang melakukan pesta miras,” terangnya.

Masih dikatakan Sapri, ke empat pemuda tersebut diamankanbersama barang bukti berupa miras jenis ballo satu jergen yang isinya kuranglebih lima liter.

“Saat ini ke empat pemuda tersebut diamankan di kantor Korps Sabhara. Dan untuk memberikan efek jerah, selain diberi pembinaan, ke empatnya juga diminta menulis surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama, dan manakala ditemukan lagi maka akan berikan sanksi sesuai perda miras yang berlaku,” pungkas Sapri.

MALIK

TerPopuler