Meriahkan Millenial Road Safety Festival, Belasan Ribu Masyarakat Tumpah Ruah

Meriahkan Millenial Road Safety Festival, Belasan Ribu Masyarakat Tumpah Ruah

Minggu, 17 Maret 2019,

KOLAKA UTARA, SULAWESINEWS.COM– Jalan santai yang diikuti sekitar 17.000peserta pada puncak acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar PolresKolaka Utara (Kolut), Minggu (17/ 3/2017) di Lapangan Aspirasi.

Kegiatan tersebut merupakanbagian deklarasi millenial sebagai relawan yang peduli terhadap lalu lintas diSulawesi Tenggara khususnya di kabupaten Kolaka Utara.

Acara yang bertujuan untukmenyadarkan ketertiban berlalu lintas ini guna menekan angka kecelakan di jalanraya.

Diharapkan, dengan adanyakampanye keselamatan berlalu lintas ini, selain menjaga keselamatan berlalulintas juga dapat mencetak relawan lalu lintas dari generasi millennial agarbisa menjadi agen perubahan dalam berlalu lintas. Sekaligus untuk menciptakanmillennial menuju Indonesia Gemilang.

Kapolres Kolaka Utara AKBPSusilo Setiawan mengatakan, kecelakaan lalu lintas sering terjadi dari rentangusia 17 sampai 35 tahun.

“Atas dasar itulah pihakkepolisian menggelar kegiatan Millenial Road Safety Festival ini,” ujarnya.

Selain itu AKBP SusiloSetiawan berharap, agar generasi millenial saat ini supaya menegakkan budayataat hukum dan aturan tertib berlalu lintas.

Acara ini juga dihadiri Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan SIK , Bupati Kolut H Drs Nur Rahman Umar MH, Kejari Kolut Andi Fahruddin SH, Ketua Pengadilan Negeri Lasusua Budi Prayitno SH, seluruh jajaran Polres setempat dan berbagai komunitas motor, serta belasan ribu masyarakat Kolaka Utara.

ANDI MOMANG

TerPopuler