Millenial Entrepreneur Expo di Bone Dipadati Warga

Millenial Entrepreneur Expo di Bone Dipadati Warga

Jumat, 15 Maret 2019,

BONE, SULAWESINEWS.COM – Polres Bone menggelar acara Millenial EntrepreneurExpo di Lapangan Merdeka, Watampone, Kabupaten Bone, Kamis (14/3/2019) malam.

Puluhan stan makanan,minuman, dan aneka produk memeriahkan gelaran ini. Pengunjung juga disuguhi anekamakanan dan minuman kekinian. Tak hanya itu, sejumlah produk otomotif jugaambil bagian.

Kegiatan yang bertemakan“Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” dibukalangsung oleh Kabag Ops Polres Bone, Kompol Syamsul Alam.

Acara ini, kata Kompol Syamsul Alam, merupakan rangkaian kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang bertujuan meningkatkan kesadaran dan disiplin berlalu lintas generasi muda di Kabupaten Bone.

Millenial Entrepreneur Expo, bertujuan mengajak dan membuka wawasan generasi milenial Kota Beradat yang kreatif, inovatif, dan memiliki minat di dunia usaha.

Kegiatan ini akan berlangsung hingga puncak acara Millenial Road Safety Festival (MRSF), Minggu (17/03/2019) mendatang, dan akan dihibur oleh artis dangdut juga hiburan lainya.

Dalam pembukaan acara tersebut, turut dihadiri Kasat Lantas Polres Bone, AKP M.Thamrin, para perwira dan anggota Polres Bone lainnya serta masyarakat kota Watampone.

YUSDI MULIADY

TerPopuler