Ratusan Prajurit Kodam Hasanuddin Ikuti Sosialisasi Komsos

Ratusan Prajurit Kodam Hasanuddin Ikuti Sosialisasi Komsos

Senin, 04 Maret 2019,

MAKASSAR, SULAWESINEWS.COM – Asisten Teritorial(Aster) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Arm Hari Wibowo, membuka sosialisasiprogram dan anggaran bidang Komunikasi Sosial (Komsos) tahun 2019, yangberlangsung di Balai Pertemuan Hasanuddin Makodam Jl. Urip Sumohardjo Makassar,Senin (4/03/2019).

Aster Kasdam yang mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, dalamsambutan pembukaannya mengemukakan bahwa sosialisasi ini, bertujuan untukmenyamakan persepsi bagi insan teritorial dalam pelaksanaan tugasnya, khususnyapada bidang Komsos.

“Tujuan dari sosialisasi ini adalah memberikanpenjelasan tentang Program dan Anggaran bidang Komsos, yang akan dilaksanakanpada TA 2019. Disamping itu juga dimaksudkan sebagai sarana untuk sekaligusmenyamakan persepsi tentang penyelenggaraan Komsos di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin,sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan efektif, efisien danekonomis,” ungkap Aster.

Dalam kegiatan tersebut, bertindak selaku pemberi materi sosialisasi Letkol Inf Rahman dan Letkol Arh Sri Rusyono dari Tim Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad).

Diikuti seluruh Dandim, Kasiter Korem, Pasiter Kodim dan para Perwira yang menangani bidang teritorial di satuan Balakdam, Satpur dan Satbanpur serta para Babinsa segarnisun Makassar dan Maros. (*)

TerPopuler