Ribuan Passapeda Meriahkan Jelajah Bumi Lamaddukelleng, Ini Kata Bupati Wajo

Ribuan Passapeda Meriahkan Jelajah Bumi Lamaddukelleng, Ini Kata Bupati Wajo

Minggu, 03 Maret 2019,

WAJO, SULAWESINEWS.COM – Polres Wajo menggelar SepedaCross Country jelajah alam Bumi Lamaddukelleng, Kabupaten Wajo, SulawesiSelatan, Minggu (03/03/2019). Kegiatan tersebut memulai star di Lapangan MerdekaSengkang, sekitar pukul 08.00 Wita.

Pelaksanaan kegiatan yang dikoordinir langsung oleh PolresWajo di bawah naungan Bayangkara Cycling Club (BCC).

Bupati Wajo Dr. H Amran Mahmud S.Sos M.Si, saat melepas parapeserta mengatakan, pemerintah Kabupaten Wajo mengucapkan terima kasih dengan terselenggaranyaacara tersebut, dan berharap acara seperti ini bisa berkesinambungan dantersosialisasi ke masyarakat.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah memfasilitasiacara ini. Kami dari Pemerintah Kabupaten, welcome dengan acara seperti ini,”ujar Amran Mahmud dalam sambutannya.

Sementara itu, dengan jumlah ribuan peserta masing masing ambilbagian. Adapun peserta dari berbagai daerah, seperti dari Polmas, Makassar,Palu, Sulbar, Pangkep, Pinrang, Parepare, Bone, Tator, Sinjai, Bulukumba,Brimob Bone, PLN, Pasar Sentral Sengkang, Lintas Kecamatan.

Kegiatan yang bertajuk “Salam Goes, Salam Passapeda”, pihak panitia dari Polres Wajo menyediakan hadiah berupa medali dan uang pembinaan bagi para peserta yang tercepat pertama sampai dengan tercepat ke lima.

Dalam kesempatan ini hadir pula Direktur Reskrim umum Polda Sulsel (Kombes Pol Andi Indra Jaya), Kapolres Wajo (AKBP Asep Marsel.S.S.IK), Kapolres Sidrap (AKBP Budi Wahyuno), Kapolres Maros (AKBP Yohanes Richard), Danyon C Pelopor Sat Brimobda Sulsel (Kompol Nur Ichsan S.Sos), Dandim 1406 Wajo (Letkol Inf. Utsman Abdul Ghofir S. Sos), Ketua DPRD Kab. Wajo (H. Muh. Yunus Panaungi SE) dan para peserta sepeda cross country yang berjumlah lebih 1.000 orang.

TerPopuler