Setelah Seleksi, 49 Media Online Kerjasama Pemkab Soppeng 2019

Setelah Seleksi, 49 Media Online Kerjasama Pemkab Soppeng 2019

Kamis, 07 Maret 2019,

SOPPENG, SULAWESINEWS.COM– Pemerintah Kabupaten Soppengmelalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), menggelar pertemuan denganpuluhan awak media online (siber) di ruang pola Kantor Bupati Soppeng, Rabu(06/03/2019).

Pertemuan ini dalam rangkapenyebarluasan informasi penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan melaluikerjasama dalam bentuk berita yang mengangkat isu aktual berdasarkan visi misiPemerintahan Kabupaten Soppeng.

Dalam pertemuan tersebut,dinas Kominfo Soppeng mengumumkan sebanyak 49 media siber atau media onlineyang telah memenuhi persyaratan untuk menjalin kerja sama pada tahun 2019 ini.

Pertemuan yang berlangsungsekitar dua jam tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Soppeng,Drs Andi Fitrahuddin M.Si yang didampingi oleh sekretarisnya Ilham TaufikS.Sos, dan staf yang menangani media.

“Alhamdulillah, setelah dilakukan seleksi (verifikasi berkas) yang berakhir pada tanggal 28 Pebruari kemarin, yang lolos berkas sebanyak 49 media online,” ujar Andi Fitrahuddin M.Si.

Andi Fitrahuddin menambahkan, adapun anggaran untuk kerjasama publikasi tersebut, sebanyak Rp 360 Juta rupiah dengan 49 media dengan asumsi dibayar 12 bulan dengan ketentuan minimal 10 berita perbulan.

TerPopuler