Tabrakan Motor vs Innova, Seorang Pelajar di Sinjai Meninggal Dunia

Tabrakan Motor vs Innova, Seorang Pelajar di Sinjai Meninggal Dunia

Minggu, 31 Maret 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Kecelakan maut kembali terjadi di Sinjai, tepatnya diJalan Persatuan Raya, Dusun Mangottong, Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur,Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu (30/3/2019) malam.

Kali ini, kecelakaan terjadi antara mobil kijang innova dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX. Akibat insiden ini, pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas PolresSinjai, Iptu Mukramin SH mengatakan, kecelakaan ini terjadi antara mobil Innovabernopol DP 1395 EA yang dikendarai A. Idul Fitri Bin A. Suyuti (43) wargaKabupaten Pangkep, dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol DW 3359 DI yangdikendarai Aldiansyah Bin Amir (13), seorang pelajar yang beralamat di DusunSapu Beru, Desa Passimarannu, Kecamatan, Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

“Tabrakan terjadi sekitarpukul 20.00 Wita, mengakibatkan Aldiansyah mengalami luka parah pada bagiankepala, patah tulang dan beberapa luka lainnya. Sekitar pukul. 00.15 Wita,korban meninggal dunia di RSUD Sinjai,” ujar Mukramin saat dihubungi Sulawesinews.com,Minggu (31/3/2019) pagi.

Mukramin menjelaskan, kronologiskejadian berawal ketika sepeda motor Jupiter MX yang dikendarai Aldiansyahmelaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi, dan tabrakan ituterjadi pada saat hendak mendahului kendaraan lain yang ada di depannya.

“Disaat hendak menyalip mobil di depannya, bersamaan itu muncul sebuah mobil Toyota kijang Innova warna putih yang dikendarai A. Idil Fitri yang bergerak dari arah berlawanan (selatan ke utara) sehingga sepeda motor dan mobil tersebut tabrakan,” jelasnya.

MALIK

TerPopuler