Tim Kodam Hasanuddin Ikut Kejuaraan Tenis Bupati Bone Cup

Tim Kodam Hasanuddin Ikut Kejuaraan Tenis Bupati Bone Cup

Kamis, 07 Maret 2019,

BONE, SULAWESINEWS.COM – Kejuaraan tenis Beregu Putra Bupati Bone cup 2019,resmi digulirkan dan akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 7 sampaidengan 10 Maret 2019 di lapangan Tenis Merdeka Watampone Jl. Merdeka Kelurahan Manurenge,Kecamatan Taneteriattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kejuaraan tenis inidiselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bone yang ke-689 yangdiikuti oleh 20 tim dari Kabupaten/Kota di wilayah Sulawesi Selatan, termasuk timKodam XIV/Hasanuddin yang pada pertandingan pertama akan menghadapi tim bereguPare-pare.

Kepala Staf Komando Daerah Militer XIV/Hasanuddin, Brigadir Jenderal TNI Budi Sulistijono, yang ikut turun memperkuat tim Kodam Hasanuddin dalam turnamen tersebut bermain sangat bagus dan dalam pertandingan pertama menang dengan skor 8-5.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bone Dr. H Andi Pahsar M Padjalangi M.si, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, SIP, Ketua DPRD Bone Drs. Andi Akbar Yahya, Setda Bone Drs Andi Surya Darma SE, Ketua Pengadilan Negeri Bone Sigit Triyono SH MH, Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Icshan S.Sos, Kapolres Bone AKBP Kadrislam Kasim SH dan para Kabalak jajaran Korem 141/Tp.

TerPopuler