Peristiwa

Lagi, Seorang Pelajar Tewas Kecelakaan di Sinjai

Polisi sedang olah TKP laka maut di Jl Poros Sinjai - Kajang

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, tepatnya di Jl Poros Sinjai – Kajang, Lingkungan Mangarabombang, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Sabtu (6/4/2019) sekitar pukul 15.15 Wita

Kanit Laka Lantas Polres Sinjai, Iptu Mukramin, SH mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Suzuki Shogun SP 125 DW 4209 DA yang dikendarai A. Yushan (37) warga Sinjai Utara, dengan Yamaha Jupiter Z DW 3707 DQ yang kendarai Kasim Nur Sadiq (14), warga Sinjai Timur.

Akibat peristiwa tabrakan ini, Kasim Nur Sadiq yang berstatus seorang pelajar itu, tewas di lokasi kejadian.

“Tabrakan yang terjadi sekitar pukul 15.15 wita tersebut mengakibatkan Kasim Nur Sadiq mengalami luka parah di bagian muka serta di kepala, dan MD (meninggal dunia) di TKP,” ujar Mukramin.

Baca Juga:  Bupati Sinjai Pimpin Safari Ramadhan di hari ke-4, Ini Harapannya

Kronologis kejadian, kata Mukramin, Kasim Nur Sadiq boncengan dengan Alhafiz (14) yang bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur agak ke kanan, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor dikendarai Yushan yang bergerak dari arah berlawanan.

“Tindakan yang diambil yakni mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah TKP, mengunjungi korban di RSUD, serta mengambankan barang bukti di Mapolres Sinjai,” pungkasnya.

MALIK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top