Pemilu

Antisipasi Gangguan Kamtimbas Jelang Pemilu, TNI-Polri di Sidrap Tingkatkan Patroli Bersama

SIDRAP, SULAWESINEWS.COM – Kurang dari sebulan lagi pemilu 2019 akan dihelat di seluruh wilayah indonesia.

Demi mencegah gangguan keamanan menjelang tahap coblos di TPS, TNI dan Polri di Kabupaten Sidrap meningkatkan intensitas patroli baik disiang maupun pada malam hari.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengatakan ini merupakan rutinitasnya demi menjaga keamanan dan ketertiban khususnya menjelang pemilu 2019.

“Bersama TNI kami rutin menggelar patroli bersama, tak hanya di dalam perkotaan, patroli juga kami tingkatkan hingga ke pelosok – pelosok,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (7/4/19) pagi.

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu juga mengatakan, kegiatan tersebut diintensifkan demi tetap menjaga rasa aman dan nyaman terhadap seluruh warga yang akan beraktifitas.

Baca Juga:  Perjuangan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mengawal Distribusi Logistik Pemilu ke Pedalaman Sinjai

“Tak hanya berpatroli, kami juga melakukan tatap muka dan memberi imbauan kamtibmas kepada warga, selain itu razia baik terhadap kendaraan, barang dan tempat hiburan kami tingkatkan,” lanjutnya

Kapolres Sidrap berharap turut peran seluruh elemen dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Budi sapaan Kapolres Sidrap juga meminta kepada warganya untuk senantiasa memberi masukan maupun informasi terkait perkembangan dan keadaan di wilayah masing – masing.

“Tanpa peran serta dari seluruh elemen, kami tak bisa berbuat banyak. Untuk itu, kami mengharapkan kerja sama dari warga sehingga kondusifitas Kabupaten Sidrap bisa kita wujudkan ” tutupnya. (Dian)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top