151 CPNS Kabupaten Luwu Terima SK

151 CPNS Kabupaten Luwu Terima SK

Senin, 15 April 2019,

LUWU, SULAWESINEWS.COM – Bupati Luwu Basmin Mattayang menyerahkan SK CPNSkepada 151 orang CPNS formasi umum 2018. Penyerahan ini dilaksanakan di GedungAndi Kambo, Belopa, Senin (15/4/2019).

Basmin Mattayang dalamarahannya, berharap kiranya CPNS dapat meningkatkan kompetensi, disiplin danetos kerja.

“Inilah yang sering sayaistilahkan 3T yakni tertib personil, tertib administrasi, tertib lingkungan.Jangan malas bekerja untuk terus mengabdi untuk negeri. Jangan pernah tanyakanapa yang negara berikan kepada kita, tapi tanyalah kepada diri sendiri apa yangyang dapat dan telah kita berikan untuk negara,” ujar Basmin.

Ketika sudah resmi sebagaiASN, Basmin juga mengimbau kiranya menjadi pegawai yang teladan dan bisamemberi contoh untuk keluarga dan masyarakat diluar.

“Jadilah pegawai yangloyal dan disiplin. Kita harus tetap siap di manapun untuk mengabdi diKabupaten Luwu dan untuk negeri.

Tingkatkan sinergitas antarASN. Kualitas SDM jangan pernah berhenti untuk belajar dan membaca dan selamat untuktanggung jawab yang baru,” jelasnya.

“Selamat mengabdi untuknegeri sebagai pegawai. Jaga dan syukuri SK yang telah didapat dan perjalananmasih panjang selamat berjuang,” kata Basmin menambahkan.

TerPopuler