Ekobis

Ini Kata Bupati Sinjai Saat Hadiri Penarikan Undian Simpedes BRI

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri kegiatan penarikan undian Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai, yang digelar oleh BRI Cabang Sinjai di pelataran kantor Cabang BRI Sinjai, Sabtu (20/4/2019).

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya mengatakan, bahwa ekonomi di Sinjai bisa berkembang berkat bantuan peran bank-bank yang ada di Sinjai, termasuk Bank BRI yang telah banyak bekontribusi dalam peningkatan perekonomian masyarakat dengan memberikan bantuan pinjaman kepada masyarakat di Sinjai, berupa bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR).

“Tidak hanya itu, tapi BRI Cabang Sinjai juga bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam peningkatan kesejahteraan petani dengan pemberian bantuan kartu tani kepada para petani di Sinjai. Kartu tani digunakan petani dalam bertransaksi menebus pupuk bersubsidi,” jelas Seto.

Baca Juga:  Optimalisasi Penerimaan Pajak, KPK Monitoring Transaksi Restoran dan Rumah Makan di Bone

Selain itu, Bupati Sinjai juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sinjai telah membentuk Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) dan didalamnya ada BRI.

“Hal tersebut dilakukan guna mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan peningkatan perekonomian masyarakat kita,” ucap Seto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Sinjai Abd. Haris Umar,  Kapolres Sinjai Sepbril Sesa,  dan Komandan Kodim 1424 Sinjai Oo Sahrojat,  Pimpinan Cabang BRI Sinjai dan para nasabah Bank BRI Cabang Sinjai. (Adv)

Click to comment

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top