207 CPNS di Kabupaten Soppeng Terima SK Pengangkatan, Ini Harapan Kaswadi

207 CPNS di Kabupaten Soppeng Terima SK Pengangkatan, Ini Harapan Kaswadi

Selasa, 09 April 2019,

SOPPENG, SULAWESINEWS.COM– Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE,menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)dari Tenaga Honorer Kategori dua (K2) Formasi Tenaga Guru dan Tenaga Kesehatan,di ruang pola kantor Bupati Soppeng, Senin (8/4/2019) sore.

SK itu diserahkan kepada 207tenaga honorer K2 yang lulus tes kemampuan dasar (TKD) dan tes kemampuan bidang(TKB).

Kaswadi Razak dalam sambutannya,mengingatkan kepada ratusan CPNS tersebut agar SK itu jangan pernah disia-siakan.

 “Setelah diterimanya SK ini, kita harusberhati-hati dan waspada jangan sampai ada yang mengaku anda telah diurusmenjadi CPNS,” jelas Kaswadi di hadapan para peserta penerima SK.

Lebih jauh Kaswadi, menghimbaudan mengingatkan, bahwa jangan sampai baru berapa lama mengabdi sudah mintapindah ke daerah lain.

“Harus sesuai kontrak masakerja baru bisa pindah,” tegasnya.

Sebagai ASN, kata Kaswadi, tanggungjawab sangat berat. Semua pekerjaan harus dikerjakan secara bersama-sama.

“Jadi saya minta beradaptasidan menyesuaikan diri dengan lingkup kerjanya masing masing,” harapnya.

Tak hanya itu, di hadapanratusan penerima SK tersebut, ia juga menegaskan agar para CPNS itu jangan coba-cobanongkrong di warung kopi saat jam kerja.

“Sekarang ini sistem apeldi Pemkab Soppeng menggunakan foto karena kami bisa melihat langsung siapa-siapasaja yang hadir dan tidak hadir,” jelasnya.

“Harapan saya, bekerjalahdengan ikhlas. Utamakan disiplin dalam bekerja dan bekerja untuk masyarakat.Karena kalian semua adalah pelayan Masyarakat,” tutupnya.

Sekedar untuk diketahui,turut hadir Sekretaris Daerah, para Pimpinan SKPD, para Kabag Setda dan paracamat Kabupaten Soppeng. (Dian)

TerPopuler