Pemerintahan

Bupati Soppeng Hadiri Pelantikan Bupati Pinrang, Ini Kata Kaswadi

PINRANG, SULAWESINEWS.COM – Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, SE, menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid – Alimin di Halaman Kantor Bupati, Jl Bintang No 1, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (24/4/2019).

Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode 2019-2024 tersebut dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. DR. HM Nurdin Abdullah.

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. DR. HM Nurdin Abdullah, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di tim work Pemerintahan Provinsi Sulsel kepada Bupati dan Wakil Bupati Pinrang yang baru dilantik.

“Kepada Bupati Pinrang yang baru, agar selalu memperhatikan potensi wilayah kita. Keunggulan seperti beras dan udang sitto Pinrang tetap harus dijaga, dan dikembangkan kedepannya,” harap Nurdin Abdullah.

Baca Juga:  Demi Masyarakat Soppeng, Bupati Berangkat Dinihari ke Wamena

Ia mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulsel akan memberikan perhatian kepada setiap kabupaten/kota untuk membawa Sulsel lebih maju lagi ke depannya.

Selain itu, Nurdin Abdullah juga mengucapkan terima kasih kepada Aslam Patonangi (Bupati sebelumnya) yang telah memimpin dan membawa Kabupaten Pinrang maju seperti saat ini.

“Kepada Bapak Aslam Patonangi, saya mengucapkan banyak terima kasih banyak atas dedikasinya selama ini dan semoga kita semua mendapat perlindungan dan berkah dari Allah SWT,” ujar Nurdin Abdullah.

Pada kesempatan itu, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak juga mengucapkan selamat kepada Bupati Pinrang, H Andi Irwan Hamid, S.Sos dan Wakil Bupati Drs. H Alimin, M.Si, “Semoga membawa Pinrang lebih maju dan sejahtera,” ucap Kaswadi. (Adv)

Baca Juga:  Kaswadi Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Al Aqsa Tokare, Ini yang Disampaikan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top