Begini Cara Polisi di Sidrap Doakan Pemilu Aman

Begini Cara Polisi di Sidrap Doakan Pemilu Aman

Kamis, 11 April 2019,

SIDRAP, SULAWESINEWS.COM – Detik – detik jelang Pemilu tahun 2019, Polres Sidrapbersama jajaran gencar melakukan berbagai cara dan terobosan demi mewujudkanSidrap yang aman dan kondusif.

Selain intens terjunmemberikan imbauan kamtibmas, menebar spanduk kamtibmas, maupun pesan kamtibmasdi berbagai media sosial, kali ini Polres Sidrap rutin menggelar safari shalatsubuh di sejumlah masjid bersama warganya.

“Ini merupakan program kami, selain lebih mendekatkan diri bersama warga melalui safari subuh kami juga mendoakan pemilu di Sidrap agar berlangsung aman, damai dan kondusif ” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat ditemui, Kamis (11/4/2019) siang.

Budi juga menambahkan bahwakegiatan ini merupakan wujud dari program Panca Siapnya yakni siap beribadah.Ia mengharapkan seluruh personilnya tetap senantiasa menjalin hubungan yangbaik antara sesama manusia dan sang penciptanya.

“Semoga ini mampu lebihmendekatkan kami dan warga sehingga silaturrahim kita tetap terjaga sertaSidrap yang aman dan nyaman dapat terwujud,” lanjutnya

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menyempatkan waktu untuk mendoakan Sidrap agar mampu diberi anugrah dan Rahmat aman.

“Mari bersama – sama kita doakan kabupaten yang kita cintai bersama ini, insya Allah dengan kekuatan doa semua akan berjalan dengan aman,” tutup Kapolres Sidrap. (Dian )

TerPopuler