Hadiri Peringatan Isra Miraj di Mapolres, Ini Kata Dandim Sidrap

Hadiri Peringatan Isra Miraj di Mapolres, Ini Kata Dandim Sidrap

Kamis, 04 April 2019,

SIDRAP, SULAWESINEWS.COM – Personel Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap, menghadiri acara peringatan Isra Miraj bersama jajaran Polres Sidrap di Aula Mapolres Sidrap, Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Kamis (04/04/2019) pagi.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, dalam sambutannyamengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kekompakan antara kedua institusidalam hal ini Kodim 1420 dengan Polres Sidrap.

“Tak hanya dalam kegiatan pengamanan di wilayahKabupaten Sidrap, namun dalam hal kegiatan keagamaan pun kami juga haruskompak,” ucap Budi Wahyono.

Ditambahkannya, kegiatan ini dalam rangka meningkatkanakhlak dan ibadah serta mengingatkan kembali sejarah Isra Miraj Nabi MuhammadSAW.

Sementara itu, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang, mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut, kita semua hendaknya lebih meresapi makna yang terkandung di dalam peringatan Isra Miraj itu.

“Saya berharap, melalui kegiatan ini personel jajaran Kodim 1420 bersama Polres Sidrap, dapat mengamalkan perilaku sehari-hari baik di dalam lingkup keluarga maupun masyrakat. Terutama dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara, ” tutup JP Situmorang.

DIAN

TerPopuler