Ini Pesan Wabup Sinjai Saat Hadiri Gerakan Shalat Subuh Berjamaah

Ini Pesan Wabup Sinjai Saat Hadiri Gerakan Shalat Subuh Berjamaah

Minggu, 28 April 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong menghadiri Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSSB) dan Tablig Akbar Semarak Ramadhan, yang mengangkat tema “Menyambut Ramadhan Dengan Penuh Cinta”, bertempat di Masjid Agung Nujumul Ittihad Sinjai, Minggu (28/4/2019).

Andi Kartini menyampaikan bahwa pada hari ini telah diadakannya shalat subuh berjamaah. “Selaku pemerintah Daerah, kita tentu sangat optimis untuk Sinjai lebih baik, dengan gerakan shalat subuh dan tablig akbar ini,” ucap Kartini.

“Kepada seluruh masyarakat Sinjai untuk sadar, karena betapa besarnya pahala yang didapatkan oleh ummat Islam. Ia juga berharap untuk digalakkan terus GSSB ini, karena sejalan visi misi Pemerintah Daerah untuk tetap digerakkan dan dilanjutkan agar sinjai kedepannya lebih bagus dan diberikan berkah dari Allah SWT,” harap Kartini

Turut hadir Sekretaris Daerah Sinjai Akbar, unsur Forkopimda, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Ramlan, para Kabag, pemateri Tablig Akbar, Al-Ustadz H. Ahmad Hanafi, dan Al-Ustadz H. Aswanto M. Takwi,
Ketua Pengurus Masjid Nujumul Ittihad, Drs. H. Zainuddin Fatbang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Panitia GSSB. (Adv)

TerPopuler