Kayuh Sepeda dari Makassar, Komunitas Esso-Esso Gowes Berkunjung ke Soppeng

Kayuh Sepeda dari Makassar, Komunitas Esso-Esso Gowes Berkunjung ke Soppeng

Kamis, 04 April 2019,

SOPPENG, SULAWESINEWS.COM – Puluhan pesepeda yangtergabung dalam komunitas ‘Esso-Esso Gowes’ (E2G) Makassar berkunjung ke KabupatenSoppeng, Sulawesi Selatan, Rabu (03/04/2019) sore.

Rombongan yang sekira berjumlah 60 orang tersebut mendatangiRumah Jabatan (Rujab) Bupati Soppeng, di Jl Pengayoman, Watansoppeng danditerima langsung oleh Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak SE.

Koordinator rombongan Andi Ashadul Islam, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Soppeng, atas penerimaan serta jamuan kepada seluruhrombongan E2G selama di Soppeng.

Tak hanya itu, komunitas gowes tersebut juga memberikan cinderamataJersey kepada Andi Kaswadi Razak.

“Mudah mudahan bisa dipakai bersepeda bersama, dan terimakasih untuk teman Club Sepeda Soppeng atas penjemputannya. Kami mengundanguntuk jalan jalan Gowes  ke  Makassar ataupun kemana saja bisa bersepeda,”kata Andi Ashadul dalam kesempatan itu.

Dalam suasana penuh keakraban itu, anggota komunitas E2G lainnyajuga mengungkapkan jika kunjungannya ke Kabupaten Soppeng untuk gowes, merupakanyang ketiga kalinya. Dan mereka pun memuji medan dan panorama alam di Soppeng.

“Rute gowes ke Soppeng yang lumayan cukup berbelok-belok,menanjak, turunan dan cukup menantang. Panorama alamnya pun sangat memuaskankami,” ujar Rusli, salah seorang anggota Esso-Esso Gowes.

Sekadar informasi, Esso-Esso Gowes (E2G) merupakan komunitasgowes Makassar yang mengutamakan kesehatan dan silahturahmi, selalu bergembira,bersemangat dan penuh inspirasi.

Penulis : Dian
Editor : Anha

TerPopuler