Peduli Anak Yatim, Kapolres Sinjai Salurkan Bantuan Sembako di Panti Asuhan

Peduli Anak Yatim, Kapolres Sinjai Salurkan Bantuan Sembako di Panti Asuhan

Kamis, 04 April 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris BesarPolisi (AKBP) Sebpril Sesa SIK, didampingi Ketua Bhayangkari cabang Sinjai Ny.Yovita Sebpril Sesa bersama beberapa personil dan pengurus Bhayangkari Sinjai, berkunjungke panti asuhan dan untuk memberikan bantuan sembako, Rabu (3/4/2019).

Kapolres Sinjai bersamarombongan mengunjungi panti asuhan Al- hidayah yang terletak di Jl JendralSudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kedatangan rombongan KapolresSinjai diterima oleh pengasuh panti asuhan, bernama Hasmi dan disambut oleh anak-anakpanti.

Pada kesempatan tersebut,Kapolres Sinjai memberikan bantuan berupa sembako di panti asuhan Yayasan Al-hidayah, sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim yang diasuh dipantiasuhan.

Kapolres menyampaikan, semogaapa yang diberikan dapat bermanfaat.

“Jangan melihat besarkecilnya, namun yang penting bisa bersilaturahmi dan mempererat talipersaudaraan antar sesama,” ungkapnya.

Sementara pihak pengasuh panti asuhan mengucapkan banyak terima kasih karena tidak disangka-sangka Kapolres Sinjai bersama ibu Bhayangkari datang berkunjung dan memberikan rezeki untuk anak panti asuhan.

TerPopuler