Peringatan Isra Mi'raj di Mapolres Bone Berjalan Khidmat

Peringatan Isra Mi'raj di Mapolres Bone Berjalan Khidmat

Kamis, 04 April 2019,

BONE, SULAWESINEWS.COM – Jajaran Polres Bone menggelar peringatan Isra Mi’rajNabi Muhammad SAW 1440 H, di Masjid Qadrul Islam Polres Bone, Jalan Yos Sudarso,Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone SulawesiSelatan, Kamis (04/04/2019).

Peringatan Isra Mi’rajtersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Bone Kompol H Burhanuddin SH, yang dihadirioleh personil Polres Bone, Bhayangkari cabang Bone dan masyarakat setempat, danmenghadirkan ustadz DR. H Lukman Arake Lc, MA sebagai penceramah.

Selain peringatan Isra Mi’rajtahun ini, keluarga besar Polres Bone juga menggelar dzikir dan istighosah.

Kabag Sumda Polres BoneKompol H Burhanuddin, dalam arahannya mengatakan, sebagai anggota Polri sudahberkomitmen untuk terus meningkatkan prestasi dan inovasi dan siap untukmengamankan Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Kita sebagai anggota Polriberkomitmen untuk terus meningkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdianterbaik menuju Polri yang profesional, modern dan terpercaya serta kita harussiap mengamankan Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk,” ujar KompolBurhanuddin.

Sementara uraian tausyiah Ustadz Lukman Arake, menyampaikan bahwa Isra’ Mi’raj adalah peristiwa yang agung, yaitu Allah Subhanahu Wata’ala memberikan keistimewaan pada Nabi Muhammad SAW untuk melakukan perjalanan mulia bersama Malaikat Jibril.

Mulai dari Masjidil Haram Makkah menuju Masjidil Aqsha Palestina. Kemudian dilanjutkan dari Masjidil Aqsha menuju Sidratul Muntaha untuk menghadap Allah SWT sang pencipta alam semesta, untuk menerima perintah shalat lima waktu.

TerPopuler