Peringati Hari Kartini, ASN Wanita di Sinjai Kenakan Kebaya

Peringati Hari Kartini, ASN Wanita di Sinjai Kenakan Kebaya

Senin, 22 April 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Pemandangan menarik terlihat di halaman kantor BupatiSinjai, para Aparatur Sipil Negara (ASN) Sinjai khususnya kaum perempuanmenggunakan pakaian kebaya, dan kaum laki-laki menggunakan pakaian batik. Haltersebut dilakukan ASN dalam rangka menyambut Hari Kartini.

Peringatan hari kartinidigelar dihalaman kantor Bupati Sinjai, dengan melaksanakan apel gabungan,Senin (22/4/2019) pagi.

Bertindak selaku pembina apelKepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Sinjai, Arifuddin.

Kadis DLHK Sinjai Arifuddinmenyampaikan ucapan Selamat Hari Kartini, semoga kedepan makin eksis dan jayaselalu dalam mengemban amanah.

Lanjut Arifuddin dalamsambutannya, mengatakan bahwa tanggal 22 April 2019 bertepatan dengan haribumi, sehingga ini merupakan refleksi pengamatan tempat tinggal kita di bumiini.

Arifuddin mengajak kepadamasyarakat untuk meningkatkan kesadaran kita dalam menangani masalah-masalahlingkungan, karena cuaca sekarang telah memasuki puncak musim hujan.

“Olehnya itu saya juga inginmengajak kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai ujung tombak untuk ikutdalam menangani masalah lingkungan ini,” ujar Arifuddin.

Khususnya genangan dan banjirdi kota ini, kata Arifuddin, Bupati Sinjai telah memerintahkan instansi terkaituntuk melakukan pembenahan drainase yang ada dalam kota.“Kamidari instansi terkait (Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan) telah melakukanpembersihan sampah di drainase yang ada dalam kota selama dua hari ini.Sehingga marilah kita sama-sama menjaga lingkungan kita,” ungkap Arifuddin. (Adv)

TerPopuler