Puluhan Pejabat Pemkab Pangkep Datangi Polres Gowa, Ada Apa Yach?

Puluhan Pejabat Pemkab Pangkep Datangi Polres Gowa, Ada Apa Yach?

Senin, 29 April 2019,

GOWA, SULAWESINEWS.COM –Sebanyak 40 pejabat eselon III dari Pemkab Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep)mengunjungi kantor Polres Gowa, Senin (29/04/2019).

Kunjungan para pejabat eselonIII ini pun diterima langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK MSi,beserta para pejabat utama dan segenap personil lainnya, di Aula EndraDharmalaksana Mapolres Gowa.

Dari informasi yang dihimpun,kedatangan rombongan para pejabat Pangkep ini bekerjasama dengan PusatPelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan (Puslatbang KMP)Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI dalam rangka melakukan visitasi ZonaIntegritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Polres Gowa, yang dipimpin WIdyaSwara Utama LAN, Ibrahim Hamdani.

Kapolres Gowa dalamsambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan pesertapelatihan dari Pemkab Pangkep dan LAN RI di Polres Gowa.

“Selamat datang di PolresGowa. Kami sangat berbahagia dan berbangga mendapat kunjungan ini. Semoga dapatmenambah semangat dan motivasi bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian,” ucap ShintoSilitonga.

Lebih lanjut, Kapolres puntak luput memaparkan kepada para peserta latihan terkait sejumlah hal dan upayayang telah dilakukan Polres Gowa dalam pembangunan ZI-WBK.

“Untuk mencapai predikatWilayah Bebas Korupsi, diperlukan komitmen kuat bersama untuk melakukanperubahan, hingga tercapainya mindset dan pemahaman yang sama,” jelasnya.

Orang nomor satu di jajaranPolres Gowa ini pun berharap para peserta pelatihan dapat membawa semangatperubahan untuk membangun Wilayah Bebas Korupsi di wilayahnya.

“Komitmen adalah modal utama.Maka, kami harap bapak-bapak dan ibu-ibu dapat membangun komitmen di unit-unitkerjanya masing-masing,” tutupnya.

Kegiatan pun dilanjutkanpemberian penjelasan secara rinci dari masing-masing tim kerja pembangunanZI-WBK Polres Gowa sekaligus peninjauan ruang-ruang pelayanan publik.

TerPopuler