Sambut Ramadhan 2019, TP PKK Soppeng Gelar Lomba Qasidah dan Pasar Murah

Sambut Ramadhan 2019, TP PKK Soppeng Gelar Lomba Qasidah dan Pasar Murah

Jumat, 26 April 2019,

SOPPENG, SULAWESINEWS.COM– Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SEmenghadiri acara lomba qasidah rebana yang digelar dalam rangka memperingatiIsra Mi’raj yang dilaksanakan oleh pengurus Tim Penggerak PKK KabupatenSoppeng, di Aula Kantor Dinas Pendidikan Soppeng, Jumat (26/04/2019).

Lomba qasida rebana tersebut digelarselama dua hari berturut-turut (26-27 April 2019 ).

“Peserta yang mendaftar kurang lebih 30 peserta. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan TP-PKK sebagai rangkaian Isra Mi’raj dan menyambut bulan suci ramadhan,” kata Ketua panitia Pokja I Hj A Astati SP Mpd dalam laporannya.

Sementara itu, Ketua PKK Hj NurjannahKaswadi, dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan lomba qasida rebana inimerupakan salah satu kegiatan tim penggerak PKK Kabupaten Soppeng, yang bertujuanutntuk meningkatkan silaturahmi.

“Memberikan apresiasi positifkepada peserta untuk tetap semangat dan tampil dengan penuh percaya diri,” ujarHj Nurjannah.

Sementara itu, Bupati SoppengHA Kaswadi Razak, saat menyampaikan sambutannya mengatakan, bagaimana anak-anakpenerus kita kedepannya dapat berinovasi untuk ikut serta dalam lomba-lomba.

“Ajaran-ajaran yang dapatmembuka pengetahuan kita tentang lebih memahami keagamaan. Kegiatan kali inimerupakan salah satu program positif yang mengajak kita saling bersilahturahmi,”ucap Kaswadi.

“Semoga di bulan suci ramadhan nanti merupakan bulan yang benar-benar suci bagi kita semua,” sambungnya.

Usai memberi sambutan di acara lomba qasidah rebana tersebut, Bupati Soppeng bersama ketua TP PKK melakukan peninjauan lokasi pasar murah koperasi PKK Soppeng dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1440 H.

Turut hadir Plt Dinas Pendidikan,Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Soppeng. (Adv)

TerPopuler