Sekda Sinjai Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup Pinrang

Sekda Sinjai Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup Pinrang

Rabu, 24 April 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Drs.Akbar, M.Si menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Bupati dan WakilBupati Kabupaten Pinrang Periode 2019-2024 yang dilantik oleh Gubernur SulawesiSelatan, Prof. Dr. Ir.  HM Nurdin Abdullah, Rabu (24/4/2019).

HA Irwan Hamid, S.Sos danDrs. HM Alimin, M.Si terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrangmenggantikan kepemimpinan DR. A Aslan Patonangi, M.Si yang berjalan selama duaperiode.

Gubernur Sulawesi Selatan, NurdinAbdullah dalam sambutannya mengucapkan selamat bekerja kepada Bupati dan WakilBupati Baru.

Nurdin menilai bahwaKabupaten Pinrang merupakan salah satu daerah yang memiliki sistem perekonomianyang kuat.

“Mari kita sama-samamendoakan agar pemimpin baru Pinrang bisa membawa Kabupaten Pinrang menjadilebih baik dalam segala aspek. Sebagaimana diketahui, Kabupaten Pinrangmerupakan salah satu daerah yang banyak dilirik oleh Investor. Dengan itu, kitamengharapkan Kabupaten Pinrang semakin unggul dan berjaya dalam berbagaihal,” harap Nurdin.

Sementara itu, SekretarisDaerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Akbar mengucapkan selamat atas pelantikanBupati dan Wakil Bupati Pinrang yang baru.

“Saya berharap kedepannyaKabupaten Sinjai dan Kabupaten Pinrang bisa menjalin hubungan kerja sama dansinergitas yang baik sesuai arahan Gubernur Sulawesi Selatan,” kata SekdaSinjai, Akbar.

Acara Pelantikan yangberlangsung di  Halaman Kantor Bupati tersebut turut dihadiri oleh WakilGubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman ST, Forkopimda ProvinsiSulawesi Selatan, para Bupati/Walikota se-Sulawesi Selatan, para Kepala OPDKabupaten Pinrang, para camat dan Kepala Desa Kabupaten Pinrang, Tokoh Agamadan Masyarakat Kabupaten Pinrang, serta HAM Nurdin Halid. (Adv)

TerPopuler