Sinjai Terima Penghargaan Sebagai Kabupaten Terbaik

Sinjai Terima Penghargaan Sebagai Kabupaten Terbaik

Kamis, 11 April 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, menghadiri pembukaanMusrenbang RKPD Propinsi Sulawesi Selatan, sekaligus menerima penghargaansebagai Kabupaten terbaik dalam pembangunan daerah kriteria inovasi danketerkaitan, yang berlangsung di Ball Room Finisi Hotel clarion Makassar, Kamis(11/4/2019).

Selain itu, Bupati Sinjaijuga melakukan penandatanganan dukungan terhadap komitmen pelaksanaanpembangunan rendah karbon Provinsi Sulawesi Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebutMenteri Pertanian Amran Sulaiman, Dirjen Keuangan Kementerian Dalam Negeri,Gubernur Propinsi Sulawesi Selatan, Prof.Dr.Ir.H.M.Nurdin Abdullah, M.Agr,Wakil Gubernur Propinsi sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Bupati/Walikota, Kepala BAPPEDA se-Sulawesi Selatan.

Gubernur Sulawesi SelatanProf. Dr. Ir. H.M.Nurdin Abdullah,M.Agr dalam sambutannya mengatakan, bahwakita tidak ingin merencanakan begitu saja, maka dari itu kita terus melakukankonsolidasi pada seluruh Perangkat Daerah. “Kita tidak ingin lagi anggaransekelas Propinsi Sulawei Selatan merencanakan kecil-kecil semua di tahun 2019,”katanya.

“Pada tahun 2018 anggaranbantuan keuangan daerah sebesar 30 miliar, di tahun 2019 kita sudah tingkatkanmenjadi 300 milyar maka dari itu anggaran akan lebih besar ke Kabupaten danKota,” jelasnya.

Sementara Menteri PertanianAmran Sulaiman, dalam sambutanya mengatakan bahwa ekspor di bidang pertanian diSulawesi Selatan mengalami kenaikan. (Adv)

TerPopuler