Tabrakan Sepeda Motor, Seorang Pelajar di Sinjai Tewas

Tabrakan Sepeda Motor, Seorang Pelajar di Sinjai Tewas

Selasa, 30 April 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Kecelakaan terjadi di Jalan Poros Sinjai-Bulupoddo, tepatnya di Dusun Hilalang, Desa Lamatti Riaja, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa  (30/4/2019), sekitar pukul 11.30 Wita.

Akibat peristiwa itu, seorang pelajar yang diketahui bernama Wahyudin bin Alwi (16) warga Dusun Mattiro Rangka, Desa Lappa Cinrana, Kecamatan Bulupoddo, tewas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Sinjai, Iptu Mukramin SH, mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan sepeda Honda Supra GTR 150 bernopol DW 2849 DH yang dikendarai oleh Amirullah (24) berboncengan dengan Ningsih Maryani (20) bertabrakan dengan motor Yamaha Jupiter Z Nopol DW 3060 AE yang dikendarai Wahyudin bin Alwi (16) berboncengan dengan Suardi bin Usman seorang pelajar beralamat di Dusun Mattiro Rangka, Desa Lappa Cinrana, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai.

“Wahyudin mengalami luka patah pada tulang leher, lebam kelopak mata kiri dan pendarahan pada telinga mengakibatkan meninggal dunia di TKP (Tempat kejadian perkara),” ujar Mukramin.

Adapun kronologis kejadian, kata Mukramin, berawal ketika sepeda Motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Wahyudin bergerak dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

“Kemudian hendak mendahului mobil yang berada di depannya, sehingga sepeda motor tersebut mengambil lajur kanan, bersamaan itu muncul sepeda motor Honda Supra GTR 150 yang dikendarai Amirullah yang bergerak dari arah berlawanan (timur ke barat) sehingga kedua sepeda motor tersebut tabrakan,” jelas Mukramin.

“Tindakan yang diambil yakni mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah TKP, mengunjungi korban di Puskesmas Bulupoddo, serta mengamankan barang bukti di Mapolres Sinjai,” pungkasnya.

MALIK

TerPopuler