Pemilu

Pemilu 2019, PPP Amankan Dua Kursi di DPRD Bone

BONE, SULAWESINEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) sukses mengamankan dua kursi di DPRD Bone pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 ini.

Dua kursi itu masing – masing diraih Rangga Risa Swara SH yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) I dan Arifuddin D. S.Sos M.Si di Dapil V.

Berdasarkan rekapitulasi KPU Bone, Rangga Risa Swara memperoleh suara 1.902. Sedangkan Arifuddin D S.Sos M.Si dengan meraih 2.412 suara.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Bone, Adnan Nur Al Madany S.PdI, mensyukuri atas raihan dua kursi di DPRD Bone tersebut.

“Alhamdulillah, kami bersyukur karena mampu mempertahankan dan mengamankan dua kursi,” ujarnya, Selasa (7/5/2019).

Baca Juga:  Bupati Sinjai Ikuti Video Conference Terkait Pengamanan Pemilu 2019

Adnan menambahkan, hasil ini merupakan kerja maksimal seluruh tingkatan jajaran kepengurusan Partai dan simpatisan, terkhusus seluruh Caleg PPP yang memaksimal segala potensinya dalam berkompetesi di Pemilu 2019 dan bergerak bersama rakyat.

“Olehnya itu, kami mengucapkan banyak terima kasih, dan kepada seluruh rakyat Bone yang telah memilih PPP dan mensukseskan Pemilu kali ini,” kata Adnan.

Penulis : Burhan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top