74 CPNS Lingkup Dinkes Sinjai Akan Ditempatkan di 16 Puskesmas

74 CPNS Lingkup Dinkes Sinjai Akan Ditempatkan di 16 Puskesmas

Senin, 27 Mei 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjaimenggelar pertemuan tatap muka dengan 74 orang CPNS tenaga kesehatan yangakan betugas di 16 Puskesmas di Kabupaten Sinjai, pertemuan ini berlangsung diaula Dinas Pendidikan, Senin, (27/05/2019).

Sebelumnya BupatiSinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, menyerahkan SK secara langsung, dan menyampaikanucapan Selamat kepada Para CPNS.

Ia pun berharapagar wajah baru CPNS dapat memberikan kontribusi positif untuk menjawabtuntutan masyarakat yang menginginkan pelayanan yang lebih berkualitas danberkinerja dalam segala aspek penyelenggaraan pemerintahan, khususnya diKabupaten Sinjai. 

Sementara itu,Kepala Dinas Kesehatan Kab Sinjai dr Andi Suriyanto Asapa berharap dengandiangkatnya Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dapat meningkatkan semangat dankinerja para petugas kesehatan dalam memberikan pelayan kepada masyarakat.

“Tentunyakita berharap mereka bisa bekerja dengan lebih baik lagi, sehingga pelayanankesehatan di Kabupaten Sinjai bisa meningkat,” harap Suriyanto

Dokter Dedesapaan akrab Kepala Dinas Kesehatan ini juga menjelaskan tentang Permenkes No75 tahun 2014 tentang pusat kesehatan Masyarakat Dan PP No 11 tahun2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil, serta Visi Misi Bupati danWakil Bupati 2018-2023 di bidang Kesehatan. 

Untuk diketahui,sebanyak 227 orang menerima SK , yang terdiri dari 15 orang Formasi Eks TenagaHonorer K-II, Formasi Umum untuk Tenaga Pendidikan sebanyak 100 orang, TenagaKesehatan sebanyak 82 orang, Tenaga Teknis sebanyak 26 orang, Formasi Khususdari lulusan STTD sebanyak 1 orang, dan Formasi Kementerian Kesehatan meliputiBidan PTT sebanyak 3 orang.

Kegiatan initurut di hadiri  Kepala Bidang, Kepala Seksi Lingkup DinasKesehatan,  dan 16 Kepala Puskesmas. (Adv)

TerPopuler