Andi Seto Bicara Bantuan Hukum di World Justice Forum di Negeri Kincir Angin

Andi Seto Bicara Bantuan Hukum di World Justice Forum di Negeri Kincir Angin

Rabu, 01 Mei 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H,LLM tampil sebagai salah satu pembicara pada pelaksanaan World Justice Forum VI yang berlangsung pada tanggal 29 April sampai dengan 2 Mei 2019 yang bertempat di World Forum Convention Center, Hague Belanda.

Andi Seto Gadhista Asapamerupakan satu-satunya Bupati di Indonesia yang diundang pada gelaran forumhukum internasional yang dilaksanakan oleh World Justice Projecttersebut.

The World Justice Forum adalah sebuah kegiatan bergengsi di bidang hukum.Dimana selama pelaksanaan kegiatan tersebut, para undangan dan delegasi yangberasal dari berbagai sektor dan kepentingan akan mengikuti diskusi tersebut.

Menggali strategi, danmembangun solusi untuk meningkatkan kesetaraan, kesempatan, dan kedamaian dalambingkai penegakan hukum.

Para undangan pada kegiatanWorld Justice Forum sebelumnya adalah para pemimpin dunia, Menteri, Gubernur,Hakim Agung, ilmuwan, dan tokoh-tokoh dunia dari berbagai sektor pemerintahandan swasta.Dalamkesempatan ini, Bupati Sinjai sebagai salah satu pembicara akanmempresentasikan pembahasan bantuan hukum kepada masyarakat kurang mampu untukmasyarakat Sinjai. (Adv)

TerPopuler