Avanza Tabrak Shogun di Sinjai, Balita 3 Tahun Meninggal Dunia

Avanza Tabrak Shogun di Sinjai, Balita 3 Tahun Meninggal Dunia

Kamis, 09 Mei 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Kecelakaan mautterjadi di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis (9/5/2019) sekitar pukul12.00 Wita.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yaitu mobilToyota Avanza Veloz warna putih bernopol DD 1247 HU dengan sepeda motor SuzukiShogun 125 warna hitam berpelat DD 4976 CJ.

Satu orang meninggal dan 2 luka-luka akibat kecelakaanyang terjadi di Jalan porosSinjai-Bulukumba,tepatnya di Dusun Salohe, Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Kanit LakaLantas Polres Sinjai, Iptu Mukramin SH mengatakan, kecelakaan ini terjadi ketika mobil Toyota avanza veloz yang dikemudikan A. Nur AkbarBin Usman (20) bergerak dari arah selatandengan mengambiljalur ke kanan saat di tikungan.

Sehingga, kata Mukramin, bertabrakan dengan sepeda motor Shogun yang bergerakdari arah utara yang dikendarai Sultan BinHaris (37) berboncengan dengan Jumiati Binti Surung (35) dan seorang anak kecilbernama Nurul Syahrani Mawanda binti Rahim (3).

“Akibattabrakan tersebut, Nurul Syahrani mengalami luka memar pada bagian dada dan mengalamipatah tulangdi jari kaki telunjuk kanan, dan meninggal dunia di Puskesmas Kampala, SinjaiTimur,” ujar Mukramin. (Abd Malik)

TerPopuler