Bazar Murah Kodam Hasanuddin Juga Terbuka Untuk Masyarakat Umum

Bazar Murah Kodam Hasanuddin Juga Terbuka Untuk Masyarakat Umum

Rabu, 29 Mei 2019,

MAKASSAR, SULAWESINEWS.COM – Menyambut hari raya Idul Fitri 1440Hijriah dan sekaligus merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-62tahun. Kodam XIV Hasanuddin menggelar bazar murah bertempat lapangan M. JusufMakodam Jl Urip Sumohardjo Makassar, Rabu (29/05/2019).

Bazar murah tersebutdiselenggarakan sebagai wujud perhatian dan kepedulian Kodam Hasanuddin kepadaprajuritnya bahkan masyarakat kota Makassar.

Kebutuhan pokokyang dijual harganya lebih rendah dari harga pasar yang cenderung semakinmelonjak menjelang hari raya Idul Fitri, sehingga sangat terasa manfaatnya bagiprajurit.

Puluhan standpenjualan dari satuan jajaran Kodam Hasanuddin tergelar dengan rapi. Berbagaimacam dagangan terlihat, berupa gula, terigu, mentega, susu, minyak goreng,termasuk kue-kue kering dan panganan lainnya. Bahkan ada juga stand yangmenjual berbagai baju koko dan songkok.

Kasdam XIV HasanuddinBrigjen TNI Budi Sulistijono saat membuka bazar murah, menyampaikan bahwa kegiatanseperti ini sangat positif.

Selain bertujuanmembantu meringankan beban prajurit, PNS dan warga sekitar akan kebutuhan pokokmenjelang lebaran, juga sebagai sarana silaturahmi, kebersamaan danpersaudaraan. Apalagi bertepatan bulan suci Ramadhan yang sarat akan nilaiibadah.

“Sayaberharap, esensi kegiatan ini benar-benar dapat membantu para prajurit dan PNSKodam XIV Hasanuddin serta masyarakat, untuk mendapatkan harga kebutuhan pokokyang relatif murah,”ucap Kasdam.

Turut hadirkegiatan tersebut, Irdam, para Staf Ahli Pangdam, para Asisten Kasdam, paraKomandan dan Kabalak jajaran Kodam, serta Ketua beserta pengurus Persit KartikaChandra Kirana PD Hasanuddin. (*)

TerPopuler