Bupati Bone Sambut Kunjungan Rombongan Pejabat Kodam Hasanuddin

Bupati Bone Sambut Kunjungan Rombongan Pejabat Kodam Hasanuddin

Sabtu, 18 Mei 2019,

BONE,SULAWESINEWS.COM – Dalam nuansa ramadhan yang penuh berkah, rombonganpejabat Kodam XIV Hasanuddin mengunjungi Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (17/5/2019).

Kedatangan para pejabat Kodam Hasanuddin di Bumi ArungPalakka, disambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan oleh Bupati Bone Dr HAndi Fahsar Mahdin Padjalangi M.Si bersama Ketua Penggerak PKK dan warganya dirujab Bupati, Jl Petta Ponggawae, Watampone, Kabupaten Bone.

Acara yang dirangkaikan dengan buka puasa bersamatersebut dihadiri oleh para petinggi Kodam diantaranya para Asisten dan Kabalaktermasuk Ketua Persit KCK Ny. Endang Surawahadi serta beberapa pengurus Persit.

Pada kesempatan itu, hadir pula Danrem 141 Toddopuli,para Dandim Rem 141, para Kabalak Aju, para pejabat Forkopimda dan Kepala SKPD/OPDBone serta warga masyarakat Watampone.

Bupati Bone Dr H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dalamsambutannya, menyampaikan terima kasih atas kunjungannya para petinggi militerdari kota Makassar semoga menambah berkah dan mempererat silaturahim

“Kami senantiasa menyambut dengan terbuka setiaptamu yang hadir, apalagi para pejabat tinggi yang menjadi tamunya, insyaAllahmakin menambah keberkahan khususnya di bulan ramadhan ini,” ujar Bupati yangakrab di panggil Puang Baso.

Sedangkan sambutan Pangdam Hasanuddin yang dibacakan olehPa Ahli Bidang Ideologi Kolonel Czi Ade mengatakan bahwa “kegiatan sepertiini merupakan wahana yang efektif untuk lebih meningkatkan jalinan komunikasi,kerjasama dan sinergitas bersama segenap komponen masyarakat di Kabupaten Bone.

Saya menyampaikan apresiasi yang  setinggi-tingginya kepada PemerintahKabupaten Bone beserta jajarannya, yang selama ini telah bersinergi dan bekerjasama dengan satuan-satuan jajaran Kodam XIV Hasanuddin yang ada di wilayahini”, ujar Pangdam.

Sebelum waktu berbuka acara yang dipandu pembawa acarayang kocak, diselingi pemberian keramik ke masjid-masjid di seputaran kotaWatampone dan santunan ke anak yatim piatu. (**)

TerPopuler