Bupati Sinjai Akan Berangkatkan Umroh Pejuang Subuh Berprestasi

Bupati Sinjai Akan Berangkatkan Umroh Pejuang Subuh Berprestasi

Rabu, 15 Mei 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Bupati Sinjai Andi Seto GadhistaAsapa melaksanakan shalat subuh secara berjamaah di mesjid Al MuttahidatTekolampe, Rabu (15/5/2019).

BupatiSinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengungkapkan rasa bangga dan rasa syukurnya,bisa sholat berjamaah di Mesjid Al-Mutahidat, karena begitu banyak jamaah yang memenuhiMasjid ini.

Ia pun berharap mudah-mudahan kedepan jamaah semakin bertambah banyak keMasjid.

“Insya Allahsaya akan berkeliling di Masjid-masjid yang ada di Sinjai, dan bukan hanya padabulan Ramadhan saja, tapi selanjutnya akan saya lakukan diluar bulan ramadhan.Semoga Allah memberikan kesehatan kepada kita semua, dan saya berharap agarsholat subuh, bisa sama jamaahnya dengan shalat jumat, dan bisa dilaksanakansecara konsisten dan khusyu,” harapnya.

Sementaraitu, Ketua Komunitas Pejuang Subuh Abd. Wahid yang hadir bersama Bupati diMesjid tersebut, memberi support kepada masyarakat untuk lebih fokus untukmelaksanakan sholatlima waktu.

“Terimakasihatas kehadiran Bapak Bupati di masjid ini untuk melaksanakan shalat subuhsecara berjamaah,” ungkap Abd. Wahid.

Selain itu,Ketua Komunitas Pejuang Subuh juga mengingatkan kepada pemerintah dalam hal inibupati sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, bahwa pada pertemuan beberapa bulan yang lalu Bupatimenjanjikan bagi pejuang subuh yang berprestasi akan di berangkatkan umroh.

BupatiSinjai yang hadir ditempat tersebut, memang membenarkan dengan adanya janjiitu.

“InsyaAllah, PemerintahKabupaten Sinjai akan mewujudkan hal itu, jelas Seto.

Ditempattersebut, Bupati bersama komunitas Pejuang Subuh, memberikan sedekah kepadaanak-anak yang datang sholat subuh berjamaah di Mesjid. (Adv)

TerPopuler