Bupati Sinjai Pimpin Safari Ramadhan di hari ke-4, Ini Harapannya

Bupati Sinjai Pimpin Safari Ramadhan di hari ke-4, Ini Harapannya

Senin, 20 Mei 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjaikembali menggelar Safari Ramadhan dihari ke-4 yang bertempat di KecamatanBulupoddo, Minggu (19/5/2019).

Kali ini, rombongan Safari Ramadhan dipimpinlangsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, dan didampingi olehSekretaris Daerah Sinjai Akbar Mukmin, Dandim 1424 Sinjai Oo Sahrojat, KepalaKantor Kementerian Agama Sinjai, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan danKesejahteraan Masyarakat, Para Kepala Bagian Setdakab. Sinjai, Para Kepala OPD,dan Tim Penggerak PKK.

BupatiSinjai melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Besar Jabalul Rahma Desa LamattiRiaja dan 18 Mesjid lainnya yang tersebar di Kecamatan Bulupoddo.

Dikesempatantersebut, BupatiSinjai bersama Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, Kepala Cabang BRI Sinjai,dan Pimpinan Bank Sulselbar Kabupaten Sinjai menyerahkan bantuan kepadapengurus Mesjid.

CamatBulupoddo, Andi Hariani Rasyid, menyampaikan terima kasih  kepada Bupati Sinjaidan rombongan atas kehadiran dan bantuan rehabilitasi Mesjid yang diberikanoleh Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Sementaraitu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya mengajak kepadaseluruh jamaah dan masyarakat Bulupoddo agar senantiasa menjaga fitrah suciRamadhan dengan cara mempererat tali silaturrahim antara Pemerintah danmasyarakat.

“Padasektor keagamaan, Kecamatan Bulupoddo meningkatkan jumlah penerima dan bantuaninsentif bagi pemuka agama, dengan nilai Rp. 433 juta lebih, bantuanrehabilitasi Mesjid sebesar Rp.107 juta lebih untuk 7 buah Mesjid, sertabantuan Al-Qur’an, termasuk pula memelihara generasi penghafal Al-Qur’an yangbanyak ditemui di Pondok-pondok Pesantren yang tersebar di Kabupaten Sinjai.

Sayaberharap masyarakat Bulupoddo memberikan dukungan penuh terhadap programPemerintah yang memiliki visi misi untuk memajukan pembangunan merata diKabupaten Sinjai,” harapnya.

Masih kataSeto, ia menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak segan-seganmemberikan kritik maupun masukan yang positif demi meningkatkan pembangunanSinjai yang unggul dan berdaya saing. (Adv)

TerPopuler